Tuesday, February 24, 2009

semua menjadi baru

Tahun 2009 ini yang bisa di bilang tahun yang awalnya cukup buruk buat kehidupan gw...semua hal tersebut sebenernya bikin kepala gw yang dengan kapasitas otaknya agak-agak gimana *baca:terbatas* jadi mikir beberapa kali tentang masalah itu deh..hahahaha
tapi masalah di awal tahun tersebut udah agak clear banget...jadi udah bisa di sisihkan dari otak gw ini deh...*next time gw ceritain itu masalahnya yah kawan*

oia...di tahun ini juga gw udah ngebuat suatu kemajuan di kehidupan gw ini..yakni gw sekarang sedang bekerja di sebuah radio swasta hwehwehwehweh...:P walopun cuma sekdar freelance disini hiks..*ngarep jadi full time dengan jabatan yang beda :) *
yah..sekarang mungkin jadi batu loncatan gw aja kali untuk menjadi sesuatu di depan nanti..doakan saya kawan..*kaya udah ada yang baca blog gw* hehehehehehe:)

Nah yang baru sekarang ini juga adalah...perkembangan kapasitas pemikiran dari gw, sama temen-temen gw..mereka semua udah pada mulai kritis sama lingkungan sekitar..apa lagi yang menyangkut dengan kehidupan dan beberapa macam aplikasinya...maybe next blog gw akan ngengkat masalah itu kesini..so tunggu.in aja yah.. ^_^

No comments:

Post a Comment