Tuesday, March 24, 2009

Bercanda = FATAL

Baru hari ini gw mlakukan kesalahan yang fatal LAGI!!!!

Entah kenapa gw selalu bodoh dalam hal percintaan dan kepercayaan...semua kepercayaan yang telah gw pupuk ke orang tersebut hilang dan lenyap seperti debu di tiup angin.
Dan lebih bodohnya lagi kepercayaan itu ilang karena BERCANDAAN BODOH GW!!!!
asli gw hari ini dan seterusnya terlihat bodoh dan akan makin bodoh, dan gw agak susah buat memperbaikinya.

Gw udah menjelaskan hal tersebut, tapi emang susah kalau sudah di rusak kepercayaannya.

Gw nyesel banget kawan...gw nyesel dan gw ngerasa bodoh banget saat ini. Gw pengen banget ngulang lagi dari awal. gw sayang sama orang itu dan gw ngga boleh nyerah, gw harus bisa ngebuktiin kalau gw beneran sayang tulus sama dia hingga sekarang.

gw ngga mau ngeliat kesalahan2 orang udah pernah mereka lakuin ke gw...tapi gw akan berusaha banget sama apa yang sekarang gw impikan. semoga aja ALLAH memberikan jalan untuk sampai kepadanya..

(T_T)(T_T)(T_T)(T_T)
*crying louder*

No comments:

Post a Comment