Monday, April 12, 2010

Apa kabarnya para teman-teman saya di dunia, semuanya sudah mulai sibuk dengan pekerjaannya dan pacarnya masing-masing. Bagaimana dengan saya? *iyak saya* hmm..sibuk dengan kerjaan sebagai audio console broadcast dan sibuk dengan kerajinan tangan dari kertas.

Kertas yang di maksud kawan seperti origami kah? *teeeettt kawan salah* ini merupakan tahap lanjutan dari origami yang sering di sebut papercraft. Tahap lanjut dari origami dengan melipat, memotong , dan terakhir adalah mengelemnya..banyak sekali model yang dapat dibuat oleh papercraft mulai dari yang simpel hingga yang rumit.salah satu contohnya adalah ini ========>
ini merupakan salah satu dari karya terakhir saya.. semoga bisa bikin papercraft yang baru lagi :)
Mungkin di postingan lainnya akan saya berikan Cerita tentang Papercraft .

No comments:

Post a Comment