Saturday, September 4, 2010

Sudah lama tidak posting dan mengeluarkan isi dari kepala saya. Dan disaat yang bersamaan itu juga saya mengalami perubahan sifat yang amat sangat drastis. Hampir 23 tahun saya menjalani kehidupan ini dengan sangat lurus dan baik, namun di umur sekarang inilah saya menjadi sangat tidak menghargai arti dari sebuah hubungan.
____________________________________________________________________________________________________________________

Saya merasa seperti hewan yang tidak pernah bertanggung jawab kepada apa yang telah dilakukannya, yang hanya berfikir dengan insting, tidak dengan sebuah pemiiran yang matang seperti Albert Enstein.
Saya bukannya tidak ingin bertanggung jawab tetapai, saya butuh sebuah keyakinan dan kepastian untuk mejalin hubungan dengan orang baru tersebut. Namun kenapa pada saat saya ingin memulai hubungan itu terlintas pikiran masa lalu yang menghalangi saya, sehingga dia pun berpaling melupakan saya. Yang dia mengira saya hanyalah seorang buaya yang tidak pernah bisa menepati janji2 saya kepada dia.

Hubungan saya dengan dia pun berakhir dan saya berteman dengan masa lalu lagi.
___________________________________________________________________________________________
Di titik ini saya ingin sekali kembali ke dalam diri saya yang dulu. kembali untuk fokus kepada apa yang saya ingin capai dan pertahankan. kembali untuk menyaangi orang yang saya sayangi dan kembali menjadi seorang beta yang tidak pernah bertindak senonoh dalam kehidupan.
sebenarnya saya ingin kembali kepada dia. apakah saya bisa kembali kepadanya? hanya saya yang bisa merubah itu semua.

#inginmelewatibagianhidupyangini



No comments:

Post a Comment