Monday, October 4, 2010

Katak



Oktober.. yup bulan oktober ini adalah bulan dimana sang katak mendapatkan kejelasan. kejelasan dari sebuah kehidupan yang selama ini tertutup oleh kabut dan asap yang begitu tebal. kabut tebal itu terhapus oleh tarian hujan yang indah den mempesona.

Sang katak mendapatkan kembali air yang telah lama tidak ia rasakan kelembapannya. Hujan pun menari-nari melihat sang katak yang riang gembira. Namun di hati sang katak masih terdapat sebuah lubang yang sangat besar. Lubang yang membuat sang katak ragu akan genangan air yang ada di depannya.

Sang katak pun masih mencari-cari arti dari sebuah genangan tersebut. apakah sang katak akan langsung menceburkan diri kedalam genangan tersebut atau ia hanya mencoba menurunkan kaki kedalam genangan air yang cokelat itu?

Sang katak meragukan genangan air didepannya. semakin keras ia berfikir semakin ragu apa yang ada didepannya. ia berfikir bila langsung menyelamkan diri kedalam genangan tersebut akan langsung tenggelam? atau bisa saja dimakan oleh sang ular yang sudah bersembunyyi di air tersebut.

Hingga kini sang katak masih dalam keraguan


No comments:

Post a Comment