Saturday, September 19, 2009

Keajaiban di hari Jum'at Ramadhan

Dalam sehari begitu bnyk cobaan dan dalam semalam pula smuanya terlihat.

Di siang hari mslh tba2datang bertubi2di saat bada shlt jum'at terakhir di bln ramadhan.mslh pertama datang pd saat slah memasukkan lagu yg di antar oleh penyiar primetime delta.tak lma kmudian dia datang dn pastinya marah,menasehati,memberikan saran utk perform gw agar lbh baik.


Masalah gw kedua adalah,permintaan tolong oleh teman yg meminta mengerjakan headline yg dimana materinya berasal dari suara (skemanya spt ini audio->tulisan->audio) hehe..dan itu ada 3headline..pd saat materi prtma sudah gw ktik,pindah komputerlah bwt msk k materi ke2dan3.Tetapi materi ke1tdk di save sehingga hilanglah materi pertama..yg harus gw krjain lg pd pkul7mlm


mslh ketiga,sbnrnya mslh ini dtg pada saat mslh kedua sedang berjalan,yakni pada saat pnyiar siang siaran dan gw liat di bukti siar trnyata tidak keluar padahal kta sudah melakukan prosedur dgn benar apakah yg salah¿Hingga saat ini tetap menjadi misteri gw dan org2yg tau masalah ketiga ini.gw brsaha bwt memperbaikinya.


Kemudian di malam harinya,terkuaklah semua yg mengganjal di hati antara gw dan org yg ada dihati gw.saling mengunggkapkan semua dan pada akhirnya kta saling mengerti untuk kembali dgn jalan masing2(semoga ini menjadi jalan yg terbaik).
Selain itU jg..ada pengungkapan hal membuat gw berfikir dan membuat seorang beta antoni kembali ke dalam posisi tanpa ada org yg syg padanya..


Terima kasih Sang Pencipta,atas semua yg telah engkau berikan pada hambamu yg lemah ini.
-betaantoni-


New Email names for you!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

No comments:

Post a Comment