Monday, September 21, 2009

perjalanan di eid mubarak

Hai kawan!!sblmny minal aidzin yah..
Di dua hari ini gw slalu bekerja keras mencari sesuap berlian hahaha..dimana awalnya.
Pada hari pertam lebaran gw udh msk ke jm4subuh.its mean gw bgn jm3 yah gw boong gw gbgn jam 3 tapi jm2!hahaha..setelah itu mlailah hari pertama dan lebaran pertama gw msk krja hehehe..dan mlmny jm2siang gw udh brgkt ke cijantung..
Wah dsna bnyk bgt perbedaan..dari sepu2gw yg msh bocah tauc udh pd gde sma sifat2 aneh hahahaha..pertmuan keluarga itU brlgsng mpe jm9saja..
Esok harinya gw bgn pagi kmbali bwt msk kantor hahaha..dan iniadalah pagi pertama bwt mixing acra pagi dan siang sndirian..wew bnrn loh mejik bgt..pa lg yg pas jm10 acaranya harus 1lagu vo hahaha..ngga bsa ngaso gw,ampe2gbsa mkn hehe..sampe2gw tepar dan mpe rmh gw ky pgn pingsan kehabisan tenaga hahaha..semoga hari2 brktnya menyenangkan..
-Beta-

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

No comments:

Post a Comment