Saturday, September 5, 2009

Ngga pernah di dengerin

postingan di hari sabtu yang tumben2nya gw hari ini libur. biasanya hari ini gw lagi bersenandung di kantor dengan melihat 3 buah layar komputer dan 1 buah laptop di ruang siaran dengan suhu yang dinginnya bisa sampai 10 derajat celcisus.
tapi kali ini gw sekarang ada di rumah dan tetep masih belom mandii hihihihi...

kemarin gw ribut sama mantan gw karena dia ngga mau dengar dan ngertiin apa yang gw omogin . sbenernya gw yang terlalu parno banget karena ospeknya dia bisa sampai menjurus ke pelecehan sekual. asli gw marah banget.. lbih baik dia ngga ikut ospek yang bakalan ngerubah masa depan dia. emang sih gw gga sesuci dan sebersih para ustadz atau orang2 lainnya. tapi gw selalu berusaha supaya dia ngga menjadi lebih giman2 lagi. dan dia marah banget pada saat gw larang buat ngga ikut, trus deengan pengancaman dia makin marah..

arghhh....keeseellnya gila2an huf......
ada konsekuensinya dari dia ikut ospek dari kampusnya dan dari gw...

kita liat hari jum'at minggu depan!!!

No comments:

Post a Comment